Akhir Desember Harga Aerox 155 Diumumkan

aerox

Jakarta -Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memperkenalkan skuter matik (skutik) anyar, Aerox 155 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) awal November lalu. Meski begitu, harga skutik ini belum resmi diumumkan.

Yamaha punya cara tersendiri sebelum menentukan harga Aerox 155. Pabrikan berlogo garpu tala ini engajak pecinta motornya untuk menebak-nebak kira-kira berapa harga motor yang pantas.

Konsumen dipersilakan untuk menilai harga jual motor AEROX 155VVA mulai 5 November sampai 24 November 2016 melalui akun sosial media Yamaha Motor Indonesia. Sedangkan untuk tebak harga AEROX 155VVA – S Version periodenya dari 26 November sampai 20 Desember 2016.

Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, kemungkinan akhir bulan Desember pihaknya akan mengumumkan harga pasti motor ini. Nantinya, Yamaha mengadakan program booking online untuk memesan skutik anyar tersebut.

“Aerox mungkin akhir-akhir bulan depan kita mulai persiapkan booking online. Karena kan kita ada tebak harga sampai tanggal 20 Desember kan. Nanti dari situ, kita seleksi kira-kira harga menurut konsumen berapa, harga yang sudah kita persiapkan dengan ongkos produksi dan sebagainya berapa, nanti kita cocokkan, baru kita umumkan harganya sekian. Baru nanti kita buka booking online,” jelas Masykur saat dihubungi detikOto, Rabu (30/11/2016).

Sayangnya, Masykur belum bisa menginformasikan kisaran harga Yamaha Aerox 155 ini. “Kisaran harga saya belum tahu. Karena ongkos produksinya berapa saya belum tahu,” elaknya.

Melihat akun Facebook Yamaha Indonesia, rata-rata orang memperkirakan harga Yamaha Aerox 155 bakal dijual di kisaran Rp 20 jutaan. (rgr/lth)

(detikoto)

5 comments

Leave a comment