New Mazda CX-5 memasuki masa produksi di Jepang

Jepang akan menjadi pasar pertama yang menerimanya pada bulan Februari.

cx5

Mazda Motor Corporation mengumumkan bahwa mereka telah memulai produksi 2017 Mazda CX-5 Crossover kemarin di Ujina Pabrik No 2 di dekat kantor pusat global perusahaan di Hiroshima. Model ini akan dijual di Jepang pada bulan Februari sebelum mencapai pasar global. model memiliki dunianya premier bulan ini di pameran mobil Los Angeles.

The pertama-gen Mazda CX-5 mulai hidup dalam garis produksi pada bulan November 2011, memperkenalkan berbagai teknologi SKYACTIV dan desain KODO. Kumulatif produksi mencapai 1 juta unit pada bulan April 2015, sehingga Mazda tercepat kedua untuk sampai ke juta unit tonggak setelah Mazda3 . Total produksi mencapai sekitar 1,57 juta unit pada akhir Oktober tahun ini ketika pergi keluar dari produksi.

Dengan penjualan global meningkat setiap tahun sejak diluncurkan, Mazda CX-5 telah menjadi model inti perusahaan yang membentuk 25% dari volume penjualan tahunan.Mazda mengatakan itu menggunakan slogan “sebuah SUV semua pelanggan akan menikmati,” ketika mengembangkan mobil baru.

new-2017-mazda-cx-5-production-starts-in-japan

Mazda CX-5 semua-baru diumumkan pada LA Auto menunjukkan bulan ini dengan 2.2-liter SkyActiv-D diesel, SkyActiv-G 2.0 bensin dan SkyActiv 2,5 direct injection mesin bensin. Ini dikawinkan dengan baik transmisi enam kecepatan otomatis atau manual enam kecepatan. Sementara front-wheel drive tetap standar, all-wheel drive adalah opsional.

CX-5 dilengkapi dengan roda kemudi three-spoke baru, push-tombol start dan layar warna 4,6 inci di instrument cluster. Pada dashboard adalah layar 7 inci dengan sistem konektivitas Mazda Connect, sementara 10-spoke Bose sound system premium adalah sorot fitur lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: