Warna Baru Yamaha Mio Z Ditentukan Konsumen

mioz

Yamaha melibatkan konsumen untuk menentukan warna terbaru Mio Z. Ada semacam votting soal warna model ini mulai 1 Juli hingga 11 Juli 2016, lewat akun media sosial Yamaha Indonesia. Warna baru akan ditentukan setelah partisipasi konsumen selesai.

Akhir Maret 2016 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Mio Z dengan dua warna, hitam dan putih. Keduanya berjenis warna dof yang membuat penampilannya makin elegan.  Warna baru bakal terpilih dari para peserta yang mengikuti kuis ini.

Buat para perserta, hadiah menarik menanti, yakni apparel orisinal 46|ASIA untuk 15 pemenang yang akan diumumkan pada 15 Juli 2016 mendatang. Konsumen yang berminat ikut ajang ini cukup berpartisipasi minimal dalam akun media sosial, minimal Facebook, Twitter, atau Instagram.

Caranya, silakan ikuti petunjuk di fanpage Yamaha Motor Indonesia (Facebook), atau follow Twitter @yamahaindonesia, bisa juga follow Instagram @yamahaindonesia. Masing-masing dari lini media sosial ini disediakan hadiah untuk lima pemenang.

Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM, dalam siaran resmi (1/7/2016), mengatakan bahwa warna saat ini menjadi salah satu faktor penting penentu konsumen membeli motor.

”Biasanya untuk mengetahui warna yang disukai konsumen, kami melakukan survei. Kali ini ada yang beda. Kami meminta konsumen menentukan warna sebelum produk resmi diluncurkan,” ujar Masykur.

(kompas oto)

Advertisements

3 responses

  1. WOOWW mulai dengerin nih

    Liked by 1 person

    1. mesti kreatif 🙂

      Like

      1. Terlambat atw TIDAK sm sekali

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: