Interior Toyota C-HR, Ada Tiga Pilihan Kombinasi Warna

Toyota C-HR, compact SUV dari Toyota yang banyak ditunggu khalayak internasional kemunculan produksi masalnya kembali naik ke permukaan. Kali ini penampakan gamblang interior C-HR ramai beredar secara viral.

toyota-c-hr13487

Seperti yang dilansir Motor1 (28/6), disebut bahwa Toyota memang sengaja merilis foto-foto interior calon mobil barunya itu. Seperti yang tampak pada deretan fotonya, nuansa gelap hadir pada sekucur kulit pembungkus jok sampai dasbor dan door trim-nya.

Mengimbangi warna tersebut, aksen garis biru terang menghiasi di tengah-tengahnya. Kesan hi-tech pun terpancar dari suasana yang terlihat di kabin calon kuat penantang Honda HR-V ini. Toyota kabarnya akan memberikan pilihan beberapa warna interior, ada Abu-abu gelap, Hitam-Biru, dan Hitam-Cokelat.

C-HR yang dibangun menggunakan konsep platform TNGA (Toyota New Global Architecture) disebut Toyota akan memberikan kesan yang kuat di segmennya yang sedang bertumbuh. Mobil ini punya dimensi panjang keseluruhan 4.350 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.550 mm, dengan sumu roda yang tercatat 2.640 mm.

Artinya lebih panjang 56 mm dan lebih lebar 23 mm dibanding Honda HR-V. Tapi ia lebih rendah 55 mm dengan sumbu roda yang lebih panjang 30 mm dari HR-V.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: