Brexit tidak akan mempengaruhi industri motor, tapi bulan depan?

Uni Eropa kehilangan anggota setelah pemilih Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa dalam referendum pekan lalu, dan ini akan memiliki konsekuensi bagi Inggris dan industri sepeda motor daratan. Apa yang akan mereka menjadi tidak mungkin untuk mengantisipasi, tapi beberapa hal yang pasti akan berubah, dan tidak selalu menjadi lebih baik.

Pertama-tama, cara Brexit akan mempengaruhi pasar sepeda motor Uni Eropa, dan produsen sepeda motor Inggris tidak pendek sebuah bisnis waktu. Meskipun suara, proses benar-benar meninggalkan Uni Eropa adalah salah satu yang panjang yang akan membawa tahun, dengan dua menjadi perkiraan paling optimis, dan sepuluh untuk waktu maksimum yang dibutuhkan untuk penyelesaian proses.

Sejauh ini, implikasi penuh dari Brexit sulit menebak, bagaimana harga akan berfluktuasi atau apa masa depan acara olahraga yang berbasis di Inggris akan. Triumph, yang merupakan produsen terbesar sepeda motor di Inggris, mengatakan bahwa perubahan jangka pendek tidak akan mempengaruhi industri dengan cara apapun. Namun, perusahaan tersebut mencoba untuk mengantisipasi dan mencari solusi siap untuk menerapkan dan meminimalkan efek apapun Brexit akan memiliki pada bisnis . Untuk saat ini, tidak akan ada perubahan dalam model bisnis Triumph, dengan sepeda motor yang diproduksi di luar Inggris pertama tiba di Inggris pada fasilitas penyimpanan dan kemudian dikirim ke pasar tujuan. Triumph menganalisis peluang sepeda stocking di Eropa secara langsung, bukan yang memiliki mereka melewati Inggris. Faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi ekspor sepeda motor di Inggris termasuk British Pound / Euro tukar dan implikasi apapun Brexit mungkin memiliki perjanjian berdiri perdagangan. Juga, mereka berencana untuk melakukan investasi di perusahaan sepeda motor Inggris mungkin menjadi sedikit lebih enggan, di setidaknya untuk waktu yang singkat-to-jangka menengah, sebagai kurangnya kepastian mungkin marah tindakan mereka.

Ini juga akan menarik untuk melihat bagaimana Royal Enfield akan bereaksi terhadap Brexit tersebut. Produsen India baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka membayangkan membangun sepeda motor di Inggris sekali lagi , dengan pusat teknologi yang berbasis di Leicestershire perakitan sepeda untuk pasar Barat. Dengan UK keluar dari Uni Eropa, Royal Enfield mungkin memikirkan kembali strategi mereka, meskipun mereka mengatakan bahwa cabang Inggris harus menjadi operasional yang sangat tahun ini. Sulit untuk percaya bahwa Inggris merupakan pasar utama Royal Enfield memiliki dalam pemandangan mereka, tapi dengan ketidakpastian yang mengelilingi masa depan hubungan komersial UK-Uni Eropa, hal-hal yang sama sekali tidak jelas.Norton telah menggunakan dana negara untuk sementara waktu sekarang , sehingga mereka perlu khawatir sedikit kurang tentang masa depan, setidaknya selama uang yang masih mengalir. “Waktu akan memberitahu” tidak pernah terdengar bahwa berat bagi industri sepeda motor di Inggris.
brexit
(autoevolution)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: