Honda Merayakan Ulang Tahun ke-40 mobil tipe Accord-nya

honda-celebrates-four-decades-of-accord-americas-best-selling-car-over-the-pa_32

Honda merayakan empat dekade sejak meluncurkan Accord , model menengah merek.  The Accord papan nama adalah Amerika yang paling populer dan mobil terlaris selama empat dekade terakhir, menurut data Auto Ward .

Selanjutnya, Accord juga top Amerika ritel mobil terlaris dalam tiga tahun terakhir, menurut IHS Automotive dan Polk Research. Honda telah memutuskan untuk membayar upeti kepada warisan Accord dengan dua video yang dipublikasikan di YouTube (Anda dapat melihat mereka di bawah ini), dan telah menahan diri dari membuat edisi khusus dari model menengah.

Jika Accord yang paling dikenal untuk gaya tubuh sedan, model pertama kali diluncurkan dalam bentuk hatchback tiga pintu. Akhirnya, Honda memasang papan nama Accord pada berbagai gaya tubuh, tetapi sedan tetap menjadi pilihan populer. Honda telah menjual lebih dari 12,7 juta Accords di Amerika Serikat lebih dari sejarah empat puluh tahun model.

Model Jepang telah berhasil berada di mobil & bergengsi “10 Best” daftar pengemudi selama 30 kali, rekor yang belum dicocokkan oleh mobil jenis apa pun. Sementara Honda atribut kesuksesan Accord generasi awal untuk baby boomer, Jepang mobil mengatakan popularitasnya terus dengan pelanggan yang lebih muda. Menurut sebuah studi IHS Automotive, Honda Accord telah sedan menengah terlaris untuk pelanggan di bawah usia 35 untuk lima dari enam tahun terakhir.

Secara keseluruhan, dalam kategori usia yang sama, Accord adalah nomor dua dalam popularitas, dan satu-satunya mobil yang melampaui Accord adalah Honda Civic, saudara model menengah yang lebih kecil. The Accord juga merupakan tonggak lain untuk Honda, karena itu adalah produk pertama dari mobil Jepang yang akan dibangun di Amerika Serikat.

Pada saat itu, pada tahun 1982, Honda adalah produsen mobil Jepang pertama yang membuat mobil di Amerika Serikat. Sejak itu, Accord telah di produksi terus menerus di Amerika selama hampir 34 tahun. Keluar dari semua Accords itu dijual, Honda diproduksi lebih dari 10,7 juta di Amerika Utara.

 

Advertisements

8 responses

  1. perubahan disainna oge manteb

    Like

  2. Ngomong2 HONDA jazz yg skrng kurang booming ya

    Like

    1. generasi juke dan hrv yg booming menurutku, selain lcgc

      Like

      1. Ane lagi bingung antara jazz ,,mobilio, Nisan livina…

        Pengen banget sih ke jazz cuma ,muatan kurang banyak

        Liked by 1 person

  3. sekarang pake apa? kalau masalah muatan mending yg model semacam freed, sienta

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: