Harga Honda Vultus NM4 di Bandung

Iseng lagi jalan jalan ke dealer Honda Big Wing Cibereum Bandung, MRW fokus ke list harga moge Honda khususnya sang Honda Vultus NM4 si motor futuristis transmisi ganda.

Dari list tersebut harga OTR nya Rp. 435,750,000. Di list harga tersebut ada referensi tabel cicilan bila berminat mencicil:

12  bulan, DP 154-167jutaan, cicilan 25,2-26,5utaan

24 bulan,DP 152-173jutaan, cicilan 14,2-14,8jutaan

36 bulan, DP 157-179jutaan, cicilan 10,3-10,7jutaan

48 bulan, DP 163-185jutaan,cicilan 8-8,7jutaan

Kenceng cicilannya he he.

Brosur-Motor-Honda-NM4-Vultus-1-1024x730

Spesifikasi Honda NM4 Vultus

Secara keseluruhan ukuran tubuh Honda NM4 Vultus memiliki panjang 2.380 mm, lebar 933 mm dan tinggi 1.170 mm. Sasisnya terlihat panjang karena memilikiwheelbase berjarak 1.645 mm. Dengan ground clearance130 mm dan ketinggian jok 650 mm yang merupakan terendah di kelasnya posisi mengemudi akan terasa seperti pada sebuah kokpit pesawat dan akan memberikan sensasi kenyamanan baru dalam berkendara.

Penampilan eksterior NM4 Vultus sangat berbeda dari motor kebanyakan. Garis bodinya nampak sangat tajam dan didukung oleh tingkat aerodinamika yang tinggi menyiratkan bahwa motor ini siap diajak melaju kencang dengan menawarkan pengalaman berkendara ala masa depan. Di bagian wajah NM4 Vultus memiliki identitas yang sangat memukau dengan desain lampu yang terintegrasi dengan windshield dan air shroud serta kaca spion berkarakter masif dan futuristik. Dukungan pencahayaan sistem LED yang tahan lama untuk lampu depan, belakang, sein dan panel meter membuatnya semakin tampil dramatis.

Brosur-Motor-Honda-NM4-Vultus-2-1024x730

Sebagai motor besar bergaya touring tentunya Honda membekali NM4 Vultus dengan sebuah tanki bahan bakar yang cukup memadai. Dengan desain tutupnya yang mewah tanki ini mampu menampung sebanyak 11,6 liter premium. Sementara itu untuk keperluan membawa barang perlengkapan moge Honda ini pun memiliki tiga tempat penyimpanan termasuk di bawah jok belakangnya.

Untuk mendukung performa motor bergaya masa depan ini Honda menerapkan mesin 4 langkah, SOHC, 8 valve berpendingin cairan dengan 2 buah silinder yang diletakkan secara pararel (parallel-twin). Kapasitas mesin sebesar 750 cc dengan sistem pembakaran yang menggunakan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menggelontorkan tenaga maksimum sebesar 40,3 kw (54 tenaga kuda) pada putaran mesin 6.250 Rpm dengan torsi puncak mencapai  68 Nm pada 4.750 Rpm. Selain itu untuk mengoptimalkan pasokan udara ke dalam pembersih udara, Vultus juga dilengkapi dengan Dual Air Intake System di sisi kiri dan kanan mesinnya.

Sementara itu sebuah sistem transmisi canggih bernama Dual Clutch Transmision (DCT) membuat motor Honda NM4 Vultus ini memiliki 2 sistem perpindahan gigi. Pertama transmisi otomatisnya bisa dijalankan dengan 2 mode pengendaraan yakni mode D (Drive) dan mode S (Sport), sedangkan jika menggunakan sistem transmisi manual 6-speed, pengendara cukup menekan tombol untuk menaikan maupun menurunkan giginya. Teknologi tersebut merupakan generasi kedua yang diciptakan sekelas dengan fitur yang terdapat pada mobil-mobil Honda kelas menengah ke atas.

Dengan spesifikasi mesin dan transmisi canggih tersebut NM4 Vultus mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 168 km/jam. Motor ini pun cukup responsif, dengan perpindahan gigi yang cukup halus akselerasinya hanya butuh waktu 6,5 detik saja untuk mencapai kecepatan dari 0-100 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya cukup irit untuk ukuran moge berkapasitas 750 cc ini, yakni 28,4 km/liter  dengan metode WMTC mode D (Drive).

Advertisements

7 responses

  1. Ga salah cicilannya bah? Masa cicilan segitu dengan depe segitu? Ai diitung teu nepi harga otr… jiga harga anu 500series ieu mah

    Like

    1. salah cigana, salah lihat ha ha..engke dicek

      Like

      1. Seapal saya mah eta harga anu 500 series

        Like

      2. enya saya konsen ka cb500x

        Like

      3. Jigana aya nu kabita hahahha

        Like

      4. enya egonomis dan humanis saat duduk dan lihat panel…

        Like

      5. Asikkk…. jadi jigana uy …

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: