Motor Italia akan dibuat di Indonesia

motor-listrik-italia

CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah dalam acara buka puasa bersama Garansindo di Ducati flagship Jakarta Selatan, Selasa (28/6) mengatakan akan ada motor Italia yang diproduksi di Indonesia. Seperti yang kita tahu, Garansindo saat ini memegang dua merek besar asal Italia yakni Ducati dan Italjet.

Salah satu merek Italia yang dipasarkan Garasindo Group akan diproduksi di Indonesia. “Sehubungan dengan produksi Gesit (Motor listrik nasional), kita akan membuat manufacture yang tentunya di Indonesia. Dengan adanya manufacture atau pabrik kita juga berencana akan memproduksi Italjet di Indonesia. Produk Italjet yang akan diproduksi di Indonesia tentunya tidak hanya dijual untuk pasar dalam negeri. Akan diekspor juga ke negara-negara lain,” ucap Memet panggilan akrabnya.

Ucapan Memet ini memang baru rencana. Dirinya juga belum bisa menjelaskan rinci model apa saja dari Italjet yang akan diproduksi di Indonesia. “Yang pasti motor listrik yang dibuat Italjet. Jadi, nantinya model Italjet juga akan menggunakan part-part lokal yang kita kembangkan. Jadi ada keuntungannya juga buat kita karena ada kandungan lokalnya,” ujarnya.

(motorplus-online.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: