Mazda Posko Mudik Lebaran

banner-checkup-replaced

PRESIDEN Direktur PT Mazda Mazda Motor Indonesia (MMI) menyatakan pihaknya menyelenggarakan rangkaian program Mazda Check Up Point 2016 menyambut musim mudik lebaran yang dimulai sejak 1 Juni lalu hingga 8 Juli 2016.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan Service Program yang berlangsung pada 1-30 Juni 2016, berupa pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis sebelum melakukan perjalanan panjang ketika mudik.

“Program ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan setia Mazda. Hal ini juga adalah perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja terdepan dari tim customer service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman bagi semua Zoom-Zoom lovers,” tutur Okue di Jakarta, Jumat (24/6).

Mazda juga menghadirkan program Lebaran Siaga dan Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point) karena banyak pelanggan Mazda yang akan melakukan perjalanan mudik bersama keluarga ke kampung halaman.

Program Lebaran Siaga akan digelar pada 4-8 Juli 2016 di 13 diler di setiap area wilayah yang tersebar di Jawa, Bali, dan Sumatra. Mazda siap memberikan layanan 24 jam untuk pelayanan darurat dan perbaikan ringan bagi pemilik mobil Mazda di ketiga belas diler tersebut.

4 comments

Leave a comment