Kymco K50 konsep

k50-concept-win-my-heart-kymco-indonesia

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun dan keahlian dalam pengembangan skuter, KYMCO tidak hanya unggul di pasar domestik, tetapi juga memperoleh pengakuan yang luar biasa dari semua customer di seluruh dunia. Secara kumulatif KYMCO Scooter telah melakukan perjalanan lebih dari 1 triliun kilometer dengan lebih dari 10 juta customer lebih dari 100 negara dalam 50 tahun terakhir. KYMCO telah menjadi salah satu merek scooter yang paling dipercaya. Untuk terus mengejar misi lama dalam menciptakan kendaraan pribadi yang memenangkan hati konsumen di seluruh dunia, KYMCO pada tahun 2016 di Tokyo Motor Show dengan bangga mempersembahkan KYMCO K50 Concept Maxi Scooter.

KYMCO “K50 Concept” dinamai pada saat KYMCO merayakan ulang tahun yang ke-50. Ini adalah sebuah karya teknologi bahwa KYMCO telah terakumulasi selama 50 tahun terakhir. Semua tepi desain yang selalu ditemukan dalam produk KYMCO. Ini adalah pelopor baru segmen skutik “Super Touring”, yang bertujuan untuk menyediakan kenyamanan dan kemudahan dari skuter bersama-sama dengan sikap dan kinerja sepeda motor. “K50 Concept” mengintegrasikan “inovasi dan terobosan”, “gaya hidup dan kinerja”, “mewah ,praktis”, dan “kenyamanan” secara sempurna. Ini adalah skuter state of the art yang mendefinisikan “The Thrills of Touring” dengan memberikan pengalaman riding yang tak tertandingi yang memungkinkan pengendara untuk menikmati setiap perjalanan mereka, baik itu perjalanan perkotaan atau negara.

 

Desain Keren dengan High Performance Engine Light Weight Technology for Dynamic Handling Character

K50 Concept dirancang dengan tampilan futuristik yang menggunakan perpaduan warna ungu, biru dan black metal finish. Aggressive facial dan sharp streamlined body panels bertujuan untuk mencapai kedua aero dinamis yang efisien dan visual excitements. Dengan kaca depan, surrounding fairing, dan spoiler, K50 Concept memiliki drag yang rendah dengan kecepatan tinggi. Lampu K50 Concept terdiri dari lima pentagons dalam bentuk mata elang, menciptakan identitas visual yang unik dan sikap agresif. Bentuk lampu V LED dan lampu belakang LED memberikan K50 Concept yang berteknologi tinggi dan penampilan modern yang bersinar terang dalam gelap. Pandangan K50 Concept memberikan Sensai Touring bahkan sebelum memulai perjalanan ( The Thrills of Touring ).

Mesin dua silinder K50 Concept dirancang untuk memberikan output halus dan kuat. Twin power mode-nya memberi pengendara akselerasi optimal cocok untuk berbagai kesempatan. Suara knalpot K50 Concept disetel secara khusus untuk menjadi throaty and intoxicating. Dengan struktur bodi aluminium, K50 Concept menjamin ringan dan kekakuan tinggi. Suspensi belakang yang canggih, dirancang untuk memberikan tidak hanya kenyamanan untuk touring tetapi juga kemampuan untuk menangani setiap kesempatan pada kecepatan. Sementara ketinggian kursi diturunkan untuk mengakomodasi ukuran yang berbeda dari pengendara, ruang penyimpanan underseat cukup untuk dua helm. K50 Consept mendefinisikan “Sensasi Touring ( The Thrills of Touring )” dengan kemampuan kinerja yang luar biasa.

Produk Khas membuat Pelanggan Merasa Bangga, KYMCO Siap menuju kesuksesan Level Baru

KYMCO telah menerima numerous acclaims di Munich, Milan, Beijing dan Guangzhou Motor Shows. Semangat menempatkan pelanggan di pusat dari segala sesuatu memungkinkan KYMCO untuk memberikan desain modern, pertunjukan yang luar biasa, fitur user friendly yang membawa kesuksesan KYMCO ini. KYMCO telah memperluas jaringan penjualan ke Eropa, Asia, Amerika Selatan dan Afrika dan telah memantapkan dirinya sebagai salah satu merek yang paling populer dan tolak ukur untuk produk impor premium. Pada akhir tahun lalu, KYMCO telah mendirikan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Jepang untuk lebih mengejar misi lama dalam menyediakan kendaraan pribadi yang memenangkan hati konsumen di seluruh dunia.

K50 Concept adalah “Super Touring” skuter yang memiliki kemampuan kinerja tinggi, superb handling characteristic, advanced light weight technology, desain riding yang dioptimalkan dan ruang penyimpanan yang luas di underseat. Mendefinisikan “The Thrills of Touring” dan merupakan model yang mewakili “Win My Heart” semangat KYMCO. Dengan perdana KYMCO K50 Concept, KYMCO tidak hanya menetapkan standar untuk segmen skutik baru “Super Touring”, tetapi untuk menjadi salah satu merek global yang paling diakui dan dihormati selama 50 tahun ke depan.

Advertisements

7 responses

  1. Pak swift sm jazz masih tinggi torsi swift ya

    Like

  2. yg tahun mana? kalau yg swift CBU manteb 1500c , yg swift baru ada 2 yg 1400cc biasa dan yg kenceng…aku baru ambil nissan latio 2009 at 110jutaan, 1800cc 🙂

    Like

    1. Swift yg 1500, pak ,

      Like

    2. Matic doank ya pak variannya

      Like

  3. ga masuk indonesia ya bang yang ini?
    Tapi kalaupun masuk sepertinya harganya selangit ya.

    Cek cara daftar GrabHitch atau Grab Nebeng di http://www.indoblazer.com

    Liked by 1 person

    1. tampaknya begitu, kalau masuk ke Indonesia akan tdk kompetitif harganya

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: