Braap Motorcycle direcall karena lupa stiker

urban_side_1024x1024

Braap Motorcycle telah secara sukarela menarik sekitar 200 sepeda motornya atas hal sepele – tidak adanya stiker dan cap pada knalpot dan bagian lain. GM Australia Toby Wilkin mengatakan knalpot masih sesuai dengan standar Australia untuk suara, tetapi hanya hilang cap yang mengatakan demikian.

“Ini masalah sederhana menempelkam stiker di sepeda motor,” katanya.

Untuk menghindari kemungkinan terkena denda, pemilik disarankan untuk menghubungi tempat asal pembelian dan mengatur untuk dipsangkan stiker kepatuhan kebisingan atau untuk berbagai bagian non-compliant untuk diganti secara gratis.

Braap Motorcycle Australia telah mengeluarkan pemberitahuan keselamatan penarikan sukarela melalui Konsumen Australia dan Komisi Persaingan untuk URBAN, ST-250, SS 125cc dan Moto 3 road sepeda terjual sejak Juni 2015.

Braap-Moto-3

Tak satu pun dari mereka memiliki ADR83 stasioner uji kebisingan stiker informasi yang ditampilkan pada sepeda motor. ST-250 juga tidak memiliki cap ADR yang benar pada beberapa bagiannya termasuk keran bahan bakar, cap master silinder belakang dan bagian ekor. Toby mengatakan suku cadang yang sama, tetapi mereka hanya tidak memiliki bahasa dan persetujuan pemberitahuan yang benar dicap pada mereka.

urbanBIG_1024x1024

Ini adalah persyaratan wajib bagi sepeda motor harus memiliki masing-masing komponen mekanik akurat dicap dan ditampilkan untuk tujuan identifikasi sesuai dengan peraturan untuk ADR kepatuhan.

Pemberitahuan mengatakan: “Konsumen tidak dapat memastikan keaslian dan standar manufaktur komponen ini dan ada kemungkinan ini dapat menyebabkan penggantian salah dari bagian yang dapat mempengaruhi performa kendaraan dan membahayakan keselamatan pengendara.”

Toby mengatakan itu ” hanya salah satu dari hal-hal” dan kesalahan dalam proses audit internal mereka.

“Kami cukup muda di industri seperti yang telah kita terutama memproduksi dirt bike dan sepeda motor jalan raya selama tiga tahun terakhir dengan banyak pertumbuhan,” katanya.

“Kami telah membuat perubahan dalam memeriksa dan jaminan kualitas dan sekarang membuat memastikan semuanya tepat.”

Advertisements

4 responses

  1. stiker doang aja sampai recall 😂, benar² jos pabrikannya.
    eh ini pabrikan macam viar dkk ya? kok modelnya mirip motor cap sayap punya tetangga?

    Like

    1. produsen berbasis dagang di Australia ini

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: