600 Mekanik Teknisi Mobil Sukseskan AHC (Astra Holiday Campaign) 2016

Grup otomotif Astra, kembali hadir untuk masyarakat dengan menyelenggarakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) 2016. Kegiatan tahunan ini akan berlangsung selama 10 hari pada periode 1-10 Juli 2016 di sepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali. Untuk wilayah Jawa Barat kick-off AHC 2016 dilaksanakan di Auto2000 Rancaekek, Jumat 1 Juli 2016. Sebanyak 600 mekanik teknisi mobil berdedikasi terlibat menyukseskan AHC 2016.

Gondo Handoko Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat, melakukan pelepasan armada dan mekanik yang akan bertugas. “Agenda tahunan AHC dari grup otomotif Astra, yang digelar sejak tahun 2002 ini diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan mudik. Kami ingin pelanggan merasa aman dan nyaman selama perjalanannya,” kata Gondo Handoko.

Lebih lengkap dijelaskan oleh Gondo, ditengah kemajuan teknologi digital, Astra pun berbenah dengan menyediakan aplikasi perjalanan Anavigo, yang diluncurkan serentak pada momentum tersebut dan dapat dimanfaatkan para pelanggan Astra agar perjalanan mudik dan balik selama Lebaran tahun ini bisa dilakukan lebih nyaman dan menyenangkan.

Aplikasi Anavigo dikembangkan oleh Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. Anavigo memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanannya, yakni trip plan, find places, traffic report dan car emergency. Salah satu yang digunakan sebagai sumber informasi aplikasi ini adalah Twitter.

“Diharapkan dapat diunduh oleh lebih kurang 100.000 costumer,” kata Gondo Handoko, menambahkan. Saat ini Anavigo dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone. Pembenahan juga dilakukan melalui peningkatan pelayanan dengan penambahan satu pos rehat yang berlokasi di Tol Cipali.

Di pos rehat Astra di Cipali dan sembilan pos rehat lain yang tersebar dari tol Jakarta-Cikampek hingga Tabanan Bali, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki mekanik Astra, para pemudik dapat beristirahat sekaligus menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di Pos Siaga.

Sedangkan pemudik pemilik sepeda motor Honda, dapat memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH), yang berlangsung 1-17 Juli 2016 melalui 17 Posko Honda disepanjang jalur mudik Jawa-Bali. Selama periode AHC 2016, ada 103 bengkel siaga dan posko Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga yang tetap buka selama Lebaran.

Sejatinya, bagi pemudik pengguna sepeda motor Honda, Astra Honda Motor (AHM) menyediakan 54 bus yang dapat mengantarkan lebih dari 2.000 pemudik menuju Semarang dan Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan, Jumat (1/7/2016) dari PT AHM di Sunter Jakarta Utara. Agar konsumen dapat menggunakan sepeda motornya di kampong halaman, AHM juga menyediakan 20 truk ekspedisi untuk mengangkutnya sampai kota tujuan.

AHC1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: