Marc Marquez memakai helm Shoei sampai 2018

Marc Marquez mengumumkan bahwa ia akan berlomba mengenakan helm Shoei sampai setidaknya 2018. Kontrak baru ini datang sebagai perpanjangan alami dari hubungan antara Spanyol dan produsen helm Jepang, sebagai dua telah bersama sejak Marquez tumbuh kuat di Moto2 .

MM93 akan menggunakan Shoei X-Spirit 3 tutup, helm yang diproduksi dengan AIM 6-layer + shell terbuat dari serat organik dan multi-komposit serat di lapisan berturut-turut untuk kekakuan optimal dan karakteristik menyerap goncangan. multi-density EPS dalam lapisan ini juga direkayasa dengan perlindungan yang maksimal dalam pikiran, sedangkan Darurat Cepat-Release Sistem datang standar. Pengendara Honda ini mengatakan bahwa perlindungan atas-laci helm ini memberikan diuji selama beberapa crash, termasuk Misano jatuh di hampir 300 km / h (186 mph). The Shoei X-Spirit 3 CWR-F visor memiliki sistem kunci ganda, dan air mata-off pelindung dan lensa Pinlock dapat diinstal, juga. Interior disesuaikan dan modular, menyediakan custom sesuai, sedangkan kain cepat kering memastikan kelembaban kemampuan wicking baik. Tali dagu, pusat pad dan pipi bantalan semua bisa terlepas dan dicuci secara terpisah. The X-Spirit 3 juga besar ketika datang ke ventilasi, dan ini tampaknya menjadi alasan lain untuk pilihannya.

Pembalap Spanyol akan, bagaimanapun, mempekerjakan desainer grafis lain untuk helmnya , setelah mengakhiri kerjasama dengan Aldo Drudi dari Drudi Kinerja , yang disebabkan oleh Italia menjadi terlalu dekat dengan bintang Yamaha  Valentino Rossi.

Produsen sering meminta pengendara untuk menguji bagian atau teknologi dan mengembangkannya berdasarkan umpan balik pengendara.

6 comments

Leave a comment