Berbagai macam tipe motor: RETRO, SCRAMBLER & SCOOTER part4 (habis)

Masih lanjut ke bagian ke-4 alias terakhir, berikut model/segmen lainnya:

RETRO

Sepeda motor retro adalah bagian dari motor standar , dan mengambil semua kualitas dari sepeda standar dan membuatnya terlihat retro, retro sedang naik daun di kalangan khususnya anak-anak muda. Triumph memiliki berbagai macam tipe untuk model retro ini, sementara Ducati , Yamaha , dan Honda mencoba untuk untuk mengambil pangsa di retro ini.

retro

Contoh: Triumph Bonneville, Yamaha SR400

SCRAMBLER

Scrambler adalah versi lain dari retro , juga mengambil kualitas sepeda standar dan menempatkan ban ceking dan pelindung kotor , juga model knalpot dipasang keluar dari bawah sepeda sehingga tidak tertabrak oleh batuan . Seperti sepeda retro , ini juga hanya tentang gaya karena scrambler yang asli adalah yang enduro atau adventure bentukannya.

SCRAMBLER

Contoh: Triumph Scrambler, Ducati Scrambler

SCOOTER

Skuter , sementara hampir sepenuhnya diabaikan oleh Dunia Barat , adalah motor yang paling praktis dan berguna di dunia roda dua . Ditandai dengan mesin kecil , roda kecil , transmisi otomatis , dan biasanya memiliki disain dek rata untuk menempatkan barang. skuterSkuter ini luar biasa menyenangkan , untuk berkendara di mana kecepatan hanya 50 atau lebih.

Contoh: Vespa Primavera, Honda BeAt, AVrio, Yamaha Mio, NMax

2 comments

Leave a comment