Enaknya punya NMax – racunnya macam2

P_20160626_162902

Dalam rangka memperingati kehebkhan saat awal diluncurkannya NMax di 2015,dan MRW berhasil meminang si sport matic ini yang berwarna Gun Metal (warna favorit diawal2)….dan..sekarang sudah genap 1 tahun lebih (STNK bulan 5)

Racun pertama, sektor headlamp yang kurang saat hujan atau tueing luar kota diapgret LED 10 watt masing2. LED bawaannya hanya 2,5 watt.

Racun kedua di shockbreaker belakang yang mentul bikin leher dan pinggang sakit, waktu itu per shocknya diganti pake dsri Shogun 125SP. Setelah satu tahun, bosan diganti pake per shock Vario 150…jadi kembali kaku dan tidak mentul.

P_20160626_162721

Racun ketiga apgret sektor CVT dengan mengganti  mangkok roller pake model TDR yang sudah dikerok, per sentri dan per CVT pake dari Honda BeAt.

Racun keempat dipasangi saklar hazard untuk kebutuhan konvoi turing.

Racun kelima,windshield pake merek Geba.

Keenam, spion diganti pake model Pulsar 200NS.

Jalu stang (bandul/balancer) diganti menggunakan yg dari ER6N yang lebih berat.

Dll.

Riviu selama satu tahun pemakaian di 10rb km terpakai, mesti sering servis CVT kalau tingkat getar audah besar.

7 responses

  1. Maaf om cuma mau review aj, ane juga minang nmax 2015, bulan 12, plat JAKTIM… ane rasa di AWAL enak, ane penasaran akhirnya beli dah, tapi lama kelamaan ane bosen , akhirnya ane lepas ke adik ane aj, dirasa dengan matic gambot,155cc VVA , speed lumayan, tapi kurang pas dengan cc besar tapi top speed gak ,wah menurut saya, bensin juga agak boros,, fungsi VVA hanya membantu, sedikit di konsumsi, bbm. Setelah itu ane putuskan lepas ke adik ane aj, mending pake matic middle semacam scoopy . Dengan scoopy ane pikir simple, speed juga lumayan gak buruk2 banget walau cc kecil,.

    Nmax ane rasa cukup sampe disini aj. Hahaha.punya saya nmax hitam silver… karena kurang puas, dengan performance nmax akhirnya hijrah tuh nmax..

    Like

    1. ha ha ha padahal ergonomis buat harian dan luar kota enak asal shockbreaker belakang diperbaiki…

      Like

  2. Wah manteb tuh sudah dikasih racun macem2…

    Like

    1. teu acan gaduh kitu?

      Like

Leave a Reply

