Sekilas Pabrik motor SYM (Taiwan)

Sekilas SYM INDONESIA

Indonesia adalah pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia yang dengan volume penjualan yang mencapai angka 5 juta kendaraan motor di tahun 2005 dengan pertumbuhan pasar sekitar 35 persen per tahun. Kondisi ini mengundang Sanyang dengan merek SYM untuk turut serta meramaikan bisnis industri sepeda motor di Indonesia.
PT. Sanyang Industri Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA). Kantor pusat Sanyang Industry yang berada di Taiwan adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Taiwan yang dikenal dengan keunggulan desain & teknologi superior, berdiri sejak 1954 dengan 4(empat) lokasi negara basis produksi yaitu Taiwan, China, Vietnam dan Indonesia dan area penjualan ke berbagai negara di 5 (lima) benua.
Sanyang Industry memilih Indonesia sebagai basis produksi dan penjualan sepeda motor serta sekaligus saluran melakukan ekspansi ke berbagai negara di Asia Tenggara sehingga membuat Sanyang membuka pabrik perakitan sepeda motor di kawasan industri MM2100, Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Jawa Barat.
Sebelum PT. Sanyang Industri Indonesia resmi berdiri sebagai Perseroan Terbatas dengan fasilitas pabrik perakitan di Indonesia, Sanyang sudah memiliki jaringan penjualan dan distribusi sepeda motor sejak tahun 2005 dan hingga sekarang.
Dengan demikian, saat PT Sanyang Industri Indonesia resmi berdiri pada tanggal 12 April 2005, telah tercipta jaringan dealer di beberapa kota di Indonesia untuk jalur distribusi, penjualan sepeda motor dan suku cadang serta sekaligus fasilitas bengkel resmi dengan logo SYM. Kepuasan pelanggan dengan model dan teknologi superior hingga fasilitas layanan purna jual yang baik akan membuat merek SYM cepat diterima dan semakin dipercaya keunggulannya.

 

Advertisements

11 responses

  1. Maticnya sekilas kaya Nmax ya ?

    Like

    1. manteb2 disainnya mulai 125cc, 200, 250 dan 400cc

      Like

      1. Matic sampai 400cc ? Edyan 😀

        Like

  2. Bah naha teu di tuker kn nmax kanu kitu ? #salam8juta bahahahahaaaa

    Like

    1. merekna can akrab 😦

      Like

    1. setuju, tinggal main harga dan after sales..harganya cukup tinggi kayanya

      Like

  3. Modelnya cakep cakep loh gan..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: