JAKARTA – PT Maxindo Moto Nusantara (BMW Motorrad Indonesia), saat menggelar buka puasa bersama (15/6), di flagship yang diyakini akan menjadi flagship BMW Motorrad terbesar di dunia.

Meskipun pembangunannya belum selesai, namun flagship memiliki luas tanah 1700m2 dan luas bangunan 4000m2 yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan nantinya akan terlihat mewah.

“Pasalnya flagship store yang di desain oleh agency dari Jerman yang bernama BECC, akan memiliki motorbike rack berdiri dari lantai 1 hingga empat yang digunakan unruk display sepeda motor dengan posisi menghadap ke bagian fascia gedung,” ungkap Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Rencananya, lantai pertama untuk product display area yang dilengkapi dengan lounge dan café area, lantai kedua khusus untuk heritage, merchandise & aksesoris dan Lantai ketiga dan empat untuk keperluan training dan office area. Selain itu, terdapat beberapa teras untuk seating area serta kontainer yang di dedikasikan untuk acara kumpul komunitas BMW Motorrad di Indonesia.

“BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang terbesar di dunia dengan konsep Flagship kedua setelah Afrika Selatan ini, merupakan komitmen BMW Motorrad dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia untuk memberikan pelayanan jual dan purna-jual terbaik serta menghadirkan product line-up yang luas dari motor bermesin 300cc hingga 1600cc,” tutup Joe Frans.

sumber: http://bmw-motorrad.co.id/news/intip-bmw-motorrad-indonesia-flagship-store/