Yamaha Tricity 155 akan diluncurkan di Eropa

 

Yamaha memiliki divisi yang sangat kuat di Eropa , yang mana Tricity 155 akan dirilis , dengan Jepang , Asia dan negara-negara lain mengikuti sesudahnya . The Tricity 155 adalah model global, sehingga kita dapat berharap untuk melihatnya tiba di hampir setiap negara dengan dealer Yamaha resmi .

The Tricity 155 dibangun di atas warisan dari Tricity 125 yang diuji tahun lalu, namun memperkenalkan perubahan signifikan yang mengambil kinerja ke tingkat berikutnya . The Tricity 155 adalah bagian dari filosofi baru Yamaha yang terangkum dalam konsep ” Standard New City Commuter untuk rentang yang lebih besar dari mobilitas dan kebanggaan kepemilikan . ”

skuter memiliki bingkai baru dirancang yang menawarkan kekakuan ekstra , dan lebih ruang dewan kaki , dengan lantai yang sekarang datar untuk kenyamanan pengendara yang lebih baik . Mesin CORE BIRU bungkus ccs tambahan dan pukulan , sedangkan lampu LED dan lampu posisi memperkenalkan getaran kelas premium untuk komuter .

Dengan sasis baru , kemampuan kargo juga telah ditingkatkan , dan Tricity 155 membanggakan 23,5 liter ( 0.83 kaki kubik ) trunk underseat . Fitur baru lainnya adalah rem parkir didesain ulang yang dapat digerakkan lebih mudah dengan ibu jari kiri .

Di sisi angka , yang 155cc liquid-cooled , 4 -stroke , SOHC , mesin 4 – katup menghasilkan 14,9 tenaga kuda pada 8.000 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm ( 10,6 lb – ft ) pada  6.000 revs per menit . Transmisi otomatis , dengan final drive belt .

Rem depan menggunakan dual 220mm rotor di depan dan 230mm unit di belakang, dengan 14 ” dan 13 ” roda , masing-masing . The Tricity 155 juga dilengkapi dengan pengereman gabungan dan ABS , dan memiliki kapasitas tangki bahan bakar 7,2 liter ( 1,9 gal AS) , dengan berat basah dari ABS – dilengkapi menjadi 165 kg ( 364 lb ) . Yamaha Tricity 155 memiliki harga eceran yang disarankan dari € 4.499 .

(autoevolution)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: